Honda Tampilkan Untuk Pertama Kali Seri Terbaru Model Prototipe Mobil Listrik Honda e:N Series di Auto Shanghai 2023

Post, 04 Mei 2023

View: 
380

Honda menampilkan untuk pertama kali seri terbaru model prototipe mobil listrik Honda e:N Series yaitu Honda e:NP2 Prototype, Honda e:NS2 Prototype, Honda e:N SUV dan Honda e:N GT Concept di pameran Auto Shanghai 2023 yang berlangsung pada tanggal 18 – 27 April 2023 di kota Shanghai, China.

Pada ajang pameran ini, Honda menampilkan versi model final (model produksi massal) dari Honda e:N seri kedua untuk model Honda e:NP2 dan Honda e:NS2 yang rencananya akan mulai dijual dan diproduksi pada awal tahun 2024. Honda e:NP2, Honda e:NS2 serta Honda e:N SUV mempunyai konsep pengembangan yang dinamis, intelijen serta desain SUV yang menawan layaknya sebuah sedan premium.

Honda e:N SUV serta Honda e:N GT Concept menjadi seri ketiga dari Honda e:N Series. Kedua mobil tersebut direncanakan akan siap untuk dijual serta diproduksi pada akhir tahun 2024.

Dari segi teknologi, Honda juga memperkenalkan teknologi terbaru Honda CONNECT 4.0 serta Honda SENSING 360 omnidirectional advanced driver-assistance system (ADAS) sebagai teknologi keselamatan pada mobil konsep terbaru dari Honda tersebut.

Selain itu, Honda juga kembali menekankan akan meluncurkan 10 model berbasis listrik (EV) di China hingga tahun 2027 mendatang. Kemudian Honda juga menargetkan akan mencapai 100% penjualan mobil berbasis listriknya pada tahun 2035 mendatang di China.

Honda berkomitmen untuk mengatasi masalah lingkungan dan energi global dengan berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua produk dan aktivitas perusahaan pada tahun 2050. Untuk mencapai tujuan ini, Honda akan berusaha membuat kendaraan listrik baterai-listrik dan sel bahan bakar mewakili 100% penjualan mobil di dunia.

Source: Honda-Indonesia.com

@copyright PT Prospect Motor