Honda Berkolaborasi dengan Shining Bright, Luncurkan Apparel Ekslusif Terinspirasi Desain New Honda BR-V N7X Edition

Post, 21 Februari 2024

View: 
39

Terinspirasi dari desain dan karakter New Honda BR-V N7X Edition, koleksi eksklusif yang dirancang Shining Bright juga menampilkan desain yang stylish, dan nyaman untuk digunakan pada berbagai aktivitas keluarga, baik dewasa sampai anak-anak.

 

Selain terinspirasi dari desainnya, koleksi apparel eksklusif ini juga didominasi oleh warna Khaki yang mengambil inspirasi dari warna Sand Khaki Pearl yang menjadi warna terbaru pada New Honda BR-V N7X Edition. Di dunia fashion, warna khaki mewakili karakter yang klasik, elegan juga timeless. Menambahkan kesan tampilan stylish dan modern, Shining Bright memadukan warna Khaki dengan warna-warna lain yang juga merupakan warna dari New Honda BR-V N7X Edition lainnya, seperti kombinasi hitam, abu-abu hingga putih.

 

PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, meluncurkan koleksi apparel eksklusif pada 17 Februari 2024 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Seluruh item pada koleksi The Stylish Family Wear ini terinspirasi dari varian terbaru Honda, New Honda BR-V N7X Edition yang mengusung konsep The Stylish Family Car.

 

New Honda BR-V N7X Edition diluncurkan Honda pada tanggal 15 Februari 2024 di ajang IIMS. Varian terbaru ini mengusung semua keunggulan Honda BR-V dari sisi performa, kenyamanan dan keselamatan, yang kini menampilkan desain semakin stylish yang terinspirasi dari N7X Concept yang terlebih dahulu diperkenalkan Honda pada tahun 2021.

 

Baca juga: Usung Tema Energize to Accelerate, Honda Hadirkan New Honda BR-V N7X Edition Serta Program Penjualan Atraktif di IIMS 2024

 

Yessy Anastasia selaku Public Relations & Event Dept. Head PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Bagi Honda, desain untuk mobil harus selalu mengikuti tren yang disukai oleh konsumen saat ini, timeless dan tidak hanya terlihat indah namun juga fungsional. Styling design dan warna merupakan beberapa faktor terpenting yang dipertimbangkan oleh konsumen karena dapat mewakili karakter dan kepribadian, sama halnya dengan pilihan fashion mereka. Untuk itu, kami menggandeng Shining Bright sebagai brand fashion lokal yang selalu mengedepankan desain stylish sekaligus nyaman untuk berbagai usia dalam memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition sebagai The Stylish Family Car.”

 

Fiyan Sastro selaku Brand Owner Shining Bright mengatakan, "Shining Bright sangat bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu brand otomotif terbesar di dunia yang telah menghasilkan produk-produk yang dicintai oleh konsumennya. Setiap item pada koleksi eksklusif ini kami buat terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition, yang disesuaikan dengan karakter sebuah SUV, tangguh dan sporty, namun tetap stylish. Untuk koleksi ini kami juga mengacu pada desain dan motif yang sedang tren saat ini, terlihat pada jenis item, pola baju juga perpaduan warna yang juga menjadi warna khas dari New Honda BR-V N7X Edition.”

 

Produk dari koleksi eksklusif kolaborasi Honda x Shining Bright ini diantaranya adalah jaket berwarna hitam yang elegan ditambah dengan aksen unik pada beberapa bagian. Kemudian salah satu pakaian kekinian saat ini, jersey, dihadirkan dengan menampilkan kombinasi warna two-tone, sand khaki dan hitam terinspirasi dari aksen Dark Chrome pada New Honda BR-V N7X Edition.

 

Terdapat pula kaus berwarna abu-abu dengan potongan oversized yang kekinian dengan tulisan N7X yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki dengan design patch yang sesuai dengan karakter mobil ini. Tidak hanya itu saja, koleksi ini tersedia bagi seluruh anggota keluarga, tidak terkecuali anak-anak. Koleksi ini juga dilengkapi dengan kaus anak dengan desain menggemaskan dalam dua pilihan warna, putih dan sand khaki.

 

Seluruh produk kolaborasi Honda x Shining Bright bisa didapatkan secara eksklusif bagi konsumen dengan melakukan test drive dan melakukan pembelian New Honda BR-V N7X Edition selama ajang IIMS 2024 berlangsung.

@copyright PT Prospect Motor