Usung Tema Energize to Accelerate, Honda Hadirkan New Honda BR-V N7X Edition Serta Program Penjualan Atraktif di IIMS 2024

Post, 20 Februari 2024

View: 
37

Honda mengusung tema Energize to Accelerate pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar pada tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam ajang pameran kali ini Honda menghadirkan berbagai model unggulan termasuk meluncurkan model New Honda BR-V N7X Edition. Selain itu juga, Honda memberikan berbagai program penjualan menarik yang meringankan konsumen serta berbagai aktivitas hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

 

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 924 m2 dengan tetap membawa ciri khas Honda yang advanced dan sporty. Honda menampilkan sebanyak 16 model unggulan mulai dari New Honda Brio Satya, New Brio RS dan juga Honda City Hatchback RS. Kemudian pada booth Honda di IIMS 2024 kali ini juga terbagi menjadi tiga zona mulai dari Zona RS yang menampilkan All New Honda HR-V RS Turbo, Honda WR-V RS dan All New Honda Civic RS. Kemudian zona Honda SENSING menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, New Honda BR-V N7X Edition Prestige with Honda SENSING, All New Honda Honda CR-V Turbo serta zona Honda e:Technology yang menampilkan display Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV serta All New Honda CR-V RS e:HEV.

 

Baca juga: Tips Ampuh Agar Usia Aki Anda Jauh Lebih Lama

 

Lebih dari itu, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan unggulan Honda di IIMS 2024 mulai dari DP Ringan Mulai dari 10%*, Bunga 0%*, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta*, Tenor hingga 7 Tahun*, Program Trade In*, Free Voucher Service dan Parts*, Grand Prize Trip ke Thailand dan puluhan Smartphone* serta Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah*.

 

Untuk lebih menunjang kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas pembayaran memudahkan untuk memberikan pelayanan bagi seluruh konsumen. Selama IIMS 2024, Honda juga akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung diantaranya adalah kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya.

 

Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center mengatakan bahwa, “Honda hadir di IIMS 2024 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2024, terutama dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition yang kini tampil lebih stylish dan menawarkan program penjualan yang atraktif bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini”.

@copyright PT Prospect Motor