Para Pecinta Sepeda Wajib Gunakan Cara Ini!

Post, 21 September 2023

View: 
121

Mungkin bagi sebagian dari kalian bersepeda secara rutin merupakan kebiasaan yang dapat meningkatkan kebugaran bagi tubuh. Banyak manfaat jika kita berolahraga, selain dapat menurunkan tingkat stress, bersepeda juga dapat menjaga kesehatan jantung dan membuat tubuh tetap bugar. Nah, MinHo punya beberapa cara yang bisa kalian lakukan saat ingin membawa sepeda di dalam mobil nih!

Pertama, kalian perlu memperhatikan jenis sepeda yang akan kalian bawa nantinya, kalo MinHo sih rekomendasiin buat kalian bawa sepeda lipat saja, karena lebih mudah untuk dibawa kemana-mana, pokoknya sangat praktis deh. Sepeda lipat sangat cocok jika kalian menginginkan bersepeda ke suatu tempat yang jauh dan perlu dimasukan di bagasi mobil.

Jika kita berbicara mengenai barang besar yang ingin di bawa di bagasi, berarti kita berbicara mengenai luasan bagasi yang dapat memuat sebuah sepeda di dalamnya. Nah kalau mobil Honda sendiri sudah terkenal dengan kabin ataupun bagasi luas yang dapat memuat banyak barang, seperti All New BR-V yang memiliki luasan bagasi hingga 244L, kemudian Honda WR-V yang memiliki luasan bagasi hingga 380L dan mobil Honda City Hatchback RS yang memiliki fitur ultra seat sehingga bukan hanya sepeda lipat saja yang muat masuk, tetapi barang-barang besar lainnya dapat muat masuk ke dalam mobil ini.

Untuk mobil-mobil diatas bukan hanya memuat sepeda lipat saja tetapi juga bisa digunakan untuk membuat sepeda gunung yang berukuran medium atau lumayan besar, sebab seperti mobil All New BR-V pada baris ketiganya bisa dilipat sehingga akan lebih luas, begitu juga pada mobil Honda WR-V pada baris keduanya juga dapat dilipat, jadi dapat menambah ruang.

Setelah dirasa ukuran sepeda muat untuk dimasukkan ke dalam mobil, hal kedua yang perlu kalian perhatikan adalah dengan menyiapkan tapi supaya sepeda tidak mudah goyang dan membahayakan kaca, kalian juga bisa melapisi menggunakan busa atau kain supaya lebih aman.

Dan itulah tips membawa sepeda yang aman di dalam mobil. Jika kalian membutuhkan bantuan bisa langsung datang ke bengkel resmi Honda terdekat atau kalian bisa booking online melalui aplikasi Honda E-Care untuk melakukan perawatan terhadap mobil kesayangan kalian. 

Dapatkan banyak penawaran dan download brochure untuk melihat-lihat produk mobil Honda. Simak terus berita-berita terupdate dari Honda Outside Java di hondaoutsidejava.co.id supaya kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar Honda!.

@copyright PT Prospect Motor