ALL NEW HONDA CIVIC TYPE R RAIH PENGHARGAAN DARI AJANG CARVAGANZA EDITORS’ CHOICE AWARD 2023

Post, 17 Oktober 2023

View: 
146

All New Honda Civic Type R berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Driving Experience  Award dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023 pada tanggal 13 Oktober 2023. Mobil sport Honda dipilih para juri dari Carvaganza berdasarkan penilaian kestabilan handling, kenikmatan berkendara, keindahan style body dan interior, kualitas, performa hingga teknologi.

All New Honda Civic Type R diluncurkan di Indonesia pada bulan Maret 2023 sebagai produk flagship dari mobil sport Honda. Honda Civic Type R merupakan mobil Honda Civic tercepat yang pernah dibuat oleh Honda. Mobil ini performa mesin yang luar biasa dimana All New Civic Type R kembali berhasil memecahkan rekor putaran tercepat di sirkuit Nurburgring, Jerman pada akhir bulan April 2023.

Honda Civic Type R juga digunakan oleh pembalap tim Honda Racing Indonesia dalam Kejurnas Balap Mobil ISSOM dan hingga saat ini masih digunakan untuk ajang balap tersebut. Selain itu, Varian Type R merupakan inspirasi bagi Honda untuk mengembangkan berbagai varian yang juga memiliki kesamaan karakter sport.

Yulian Karfili selaku Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor mengatakan, “All New Honda Civic Type R merupakan perwujudan dari karakter dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk-produk Honda. Penghargaan ini tentu akan membuat kami semakin bersemangat untuk menghadirkan produk berkualitas bagi konsumen.”

Ajang Carvaganza Editors’ Choice Awards sudah diselenggarakan untuk ketujuh kalinya dimana proses seleksi yang dilakukan tidak hanya pada mobil yang sudah pernah diuji secara langsung, melainkan juga seluruh mobil yang diluncurkan di Indonesia mulai dari mobil segmen entry level sampai dengan high-end dalam kurun waktu yang ditetapkan yaitu mulai dari bulan Agustus 2022 sampai dengan Agustus 2023.

Sebanyak lebih dari 150 mobil baru masuk menjadi nominasi Carvaganza Editors’ Choice Awards 2023 yang kemudian dipilih 15 mobil yang menjadi kategori terbaik di masing-masing kategori. Mobil – mobil tersebut dipilih oleh juri yang terdiri dari jurnalis Carvaganza.com, oto.com serta zigwheels.com.

 

Source: Honda-Indonesia.com

@copyright PT Prospect Motor